ukuran lingkaran kaligrafi
 | Sepuluh Aturan Mudah Variasi Bingkai Kaligrafi

ukuran lingkaran kaligrafi  | Sepuluh Aturan Mudah Variasi Bingkai Kaligrafi

KUMPULAN BINGKAI PIAGAM MOESLIM | muslimahhongkong - variasi bingkai kaligrafi
KUMPULAN BINGKAI PIAGAM MOESLIM | muslimahhongkong – variasi bingkai kaligrafi | variasi bingkai kaligrafi

Image Source: wordpress.com

KUMPULAN BINGKAI PIAGAM MOESLIM | muslimahhongkong - variasi bingkai kaligrafi
KUMPULAN BINGKAI PIAGAM MOESLIM | muslimahhongkong – variasi bingkai kaligrafi | variasi bingkai kaligrafi

Image Source: wordpress.com

CARA MEMBUAT ORNAMEN/HIASAN PINGGIR KALIGRAFI - Suryalaya ... - variasi bingkai kaligrafi
CARA MEMBUAT ORNAMEN/HIASAN PINGGIR KALIGRAFI – Suryalaya … – variasi bingkai kaligrafi | variasi bingkai kaligrafi

Image Source: blogspot.com

Media – Saril Azwan salah seorang Qorih andalan Provinsi Riau saat ini tengah menjalani Training Center (TC) di Pekanbaru. Anak desa Teluk Ondan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis ini akan memperkuat kafilah Provinsi Riau pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVI Tingkat Nasional tahun 2016 di Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Saril Aswan merupakan qori terbaik Cabang Tilawah Dewasa dalam MTQ ke XXXIV tingkat Provinsi Riau tahun 2015 di Siak Sri Indrapura.

“Kalau dilihat dari persiapan (TC) telah maksimal. Insyaallah MTQ nya dilaksanakan pada 30 Juli 2016 yang akan datang,” tutur Saril Azwan kepada wartawan Minggu (22/5/16) sore di Lobi Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.

Untuk mematang Saril Azwan dan kawan-kawan lainnya panitia Training Center (TC) mendatangkan pelatih bertaraf nasional dan internasional. Salah satunya Ustadz Adli Ashari Nasution qori Internasional Makkah 1983.

“Ilmunya telah diakui, dan Ustadz Adli ini sering memberbagi pengalamannya di beberapa provinsi di Indonesia, karena variasi lagu dalam tilawahnya sangat banyak dan terbaru. Alhamdulillah, saya merasa beruntung sekali mendapat kesempatan belajar dengan Ustadz Adli ini selama beberapa hari,” kata Saril Azwan.

Saril Azwan mengaku mendapat banyak variasi terbaru dan pembenahan sebelum tampil dalam ajang MTQ ke XXVI yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

” Kata Ustadz Adli, di MTQ Tingkat Nasional para hakim selain memperhatikan suara para qori qoriah juga memperhatikan variasi lagunya. Kami dituntut untuk mampu bermain dengan variasi agar tidak ketinggalan dan kalah bersaing dengan qori qoriah dari provinsi lainnya,” tambah putra Teluk Ondan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis ini.

Selain Saril Azwan di cabang Tilawah Dewasa Putra, kafilah Riau pada ajang MTQ ke XXVI di NTB juga diperkuat anak-anak Kabupaten Bengkalis lainnya, seperti Anim Falahudin cabang Tilawah Anak-Anak Putra, Muhammad Yafizh cabang Kaligrafi Kontemporer Putra, Satria Efendi cabang Khottil Qur’an Hiasan Mushaf Putra, dan Dewi Hariyanti cabang Khottil Qur’an Naskah Putri, Suhaimi cabang Tafsir Bahasa Inggris, dan 3 Kafilah yaitu Nurul Nadia, Khomariah, dan Aidil Fitra cabang Syarhil Qur’an.

“Kami mohon doa dan restu dari masyarakat Bengkalis khususnya, masyarakat Riau umumnya. Kami akan berusaha maksimal dalam MTQ ke XXVI agar bisa mempersembahkan prestasi yang mengharumkan nama Bengkalis dan Riau dalam bidang musabaqah ini,” harap Saril Azwan. [rdi]

4 bingkai hias clipart gratis | Domain publik vektor - variasi bingkai kaligrafi
4 bingkai hias clipart gratis | Domain publik vektor – variasi bingkai kaligrafi | variasi bingkai kaligrafi

Image Source: publicdomainvectors.org