kaligrafi dari kulit kambing | 2 Keuntungan Dari Jual Kaligrafi Dari Kulit Kambing Dan Bagaimana Anda Dapat Menggunakan Penuhnya

kaligrafi dari kulit kambing | 2 Keuntungan Dari Jual Kaligrafi Dari Kulit Kambing Dan Bagaimana Anda Dapat Menggunakan Penuhnya

Naskah Al-Quran itu terbilang istimewa, karena disebut-sebut sebagai salah satu yang tertua di dunia.

kaligrafi kulit kambing " YASIN " murah | Putra Santosa - jual kaligrafi dari kulit kambing
kaligrafi kulit kambing ” YASIN ” murah | Putra Santosa – jual kaligrafi dari kulit kambing | jual kaligrafi dari kulit kambing

Image Source: putrasantosa.com

Pangeran Charles berada di UEA untuk melakukan kunjungan terkait program hubungan budaya antara Inggris dan UEA selama setahun.

Salah satu acara yang dihadiri Pangeran Charles adalah menyaksikan pameran kaligrafi yang menandai peluncuran ajang tahun budaya Inggris-UEA di Al-Jahili Fort, Al-Ain, Senin (7/11/2016).

Disebutkan, versi asli naskah yang diyakini setidaknya berumur 1.370 tahun tersebut kini masih berada di Universitas Birmingham.

Manuskrip Al-Quran berusia ribuan tahun itu disimpan Universitas Birmingham sejak 1920-an.

Kisaran usia naskah Al-Quran, yang dihasilkan dari serangkaian tes yang dilakukan Universitas Oxford.

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa manuskrip tersebut adalah salah satu dari naskah awal Al-Quran yang ‘selamat’ dan merupakan salah satu yang tertua.

Perkamen (media untuk menulis) dengan ayat-ayat Al-Quran ditulis di atas kulit domba atau kambing, saat ini dipamerkan di Birmingham.

Namun untuk pertama kali, replika digital manuskrip tersebut dibawa ke luar dari Inggris dan ditampilkan di sebuah acara di UEA.

UKM SOLO - kaligrafi kulit kambing - jual kaligrafi dari kulit kambing
UKM SOLO – kaligrafi kulit kambing – jual kaligrafi dari kulit kambing | jual kaligrafi dari kulit kambing

Image Source: sitekno.com