gambar kaligrafi ucapan salam | Apa yang Membuat Gambar Kaligrafi Ucapan Salam Jadi Adiktif Bahwa Anda Tidak Ingin Salah Satu?

Doodle art sendiri adalah suatu gaya menggambar dengan cara mencoret, terlihat abstrak, ada yang tidak bermakna juga ada yang bermakna, terkadang karya yang dihasilkan tidak memiliki bentuk yang benar, namun terlihat unik dan menarik.

Kumpulan Gambar Kaligrafi Assalamualaikum | Fiqih Muslim - gambar kaligrafi ucapan salam
Kumpulan Gambar Kaligrafi Assalamualaikum | Fiqih Muslim – gambar kaligrafi ucapan salam | gambar kaligrafi ucapan salam

Image Source: blogspot.com

Assalamualaikum - Gambar Animasi Bergerak | Game dan Gambar - gambar kaligrafi ucapan salam
Assalamualaikum – Gambar Animasi Bergerak | Game dan Gambar – gambar kaligrafi ucapan salam | gambar kaligrafi ucapan salam

Image Source: blogspot.com

Gambar 4 Animasi Bergerak Gambar Kaligrafi Arab Salamun Picassa ... - gambar kaligrafi ucapan salam
Gambar 4 Animasi Bergerak Gambar Kaligrafi Arab Salamun Picassa … – gambar kaligrafi ucapan salam | gambar kaligrafi ucapan salam

Image Source: blogspot.com

Baca Juga

Seorang seniman sekaligus fotografer dari Adelaide, Australia, Jasper St Aubyn West menciptakan sebuah karya yang merupakan kolaborasi antara fotografi dan doodle art. Jasper menggambar berbagai monster bergaya doodle art di dalam karya-karya fotonya yang diambil dari aktivitas kesehariannya.

Seperti dilansir dari Media (25/4/2016), inspirasi seri karya seninya dimulai ketika Jasper dalam perjalanan ke Las Vegas. Ia mengatakan bahwa sejak hari pertama perjalanan di daerah tersebut, dirinya tidak terdorong untuk banyak memotret objek yang dilihatnya.

 

#festival #scribble #ipadpro #applepencil #rock

A photo posted by Jasper StAubyn West (@tailjar) on Mar 14, 2016 at 5:41am PDT

Jasper mengatakan, terlalu banyak yang memiliki kamera dan ia menyadari bahwa akan sangat percuma ribuan fotonya kelak punya kesamaan sudut pandang dengan kebanyakan orang. Lalu, timbul ide unik dan berbeda untuk mendokumentasikan perjalanannya, yaitu dengan menggabungkan seni fotografi dan doodle art.

Jasper memulai untuk membuat doodle art ke dalam foto-foto hasil jepretannya. Hal tersebut membuat hasil karya fotonya jadi lebih menonjol. Ia menggambar beberapa bentuk, seperti cacing raksasa yang memakan kereta bawah tanah, kepala pesawat yang digantikan dengan kepala anjing, dan pisang pemarah.

Seluruh karya tersebut diunggahnya ke media sosial Instagram pribadinya @tailjar. Atas hasil karyanya yang menawan beragam respon positif pun didapatkan.

#dog #plane #applepencil #ipadpro #sketch

A photo posted by Jasper StAubyn West (@tailjar) on Mar 29, 2016 at 2:55am PDT

 

#grumpy #banana #everyday #applepencil #ipadpro

A photo posted by Jasper StAubyn West (@tailjar) on Mar 16, 2016 at 2:01am PDT

 

#bedbug #roach #hotel #travel #ipadpro #applepencil #sketch #daily

A photo posted by Jasper StAubyn West (@tailjar) on Mar 29, 2016 at 9:50pm PDT

 

#facehugger #alien #fridge #whatsfordinner #leftovers #ipadpro #applepencil

A photo posted by Jasper StAubyn West (@tailjar) on Mar 10, 2016 at 4:44am PST

Gambar: Shalawat  - gambar kaligrafi ucapan salam
Gambar: Shalawat – gambar kaligrafi ucapan salam | gambar kaligrafi ucapan salam

Image Source: al-habib.info