foto kaligrafi khat tsuluts
 | 5 Rahasia Tentang Foto Kaligrafi Khat Tsulut Hanya Sekelompok Orang Tahu

foto kaligrafi khat tsuluts  | 5 Rahasia Tentang Foto Kaligrafi Khat Tsulut Hanya Sekelompok Orang Tahu

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB Lalu M. Faozal mengatakan, mengatakan seni lukis kaligrafi bisa jadi produk wisata. Apalagi jika komunitas pelukis kaligrafi punya ruang, kaligrafi bisa jadi cinderamata. Selain itu, bila kegiatan lukis kaligrafi rutin gelar dan lokasinya pasti, wisatawan bisa ikut terlibat.

Kumpulan Kaligrafi Tsuluts Download | Seni Kaligrafi Islam - foto kaligrafi khat tsuluts
Kumpulan Kaligrafi Tsuluts Download | Seni Kaligrafi Islam – foto kaligrafi khat tsuluts | foto kaligrafi khat tsuluts

Image Source: blogspot.com

KHAT TSULUS | Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi Al Quran Modern ... - foto kaligrafi khat tsuluts
KHAT TSULUS | Pesantren Seni Rupa dan Kaligrafi Al Quran Modern … – foto kaligrafi khat tsuluts | foto kaligrafi khat tsuluts

Image Source: blogspot.com

KALIGRAFI : KALIGRAFI KHAT TSULUTS | CAMPURDOTKOM - foto kaligrafi khat tsuluts
KALIGRAFI : KALIGRAFI KHAT TSULUTS | CAMPURDOTKOM – foto kaligrafi khat tsuluts | foto kaligrafi khat tsuluts

Image Source: blogspot.com

MA ISHLAHUL MUSLIMIN SENTELUK: KAIDAH KHAT TSULUTS LENGKAP - foto kaligrafi khat tsuluts
MA ISHLAHUL MUSLIMIN SENTELUK: KAIDAH KHAT TSULUTS LENGKAP – foto kaligrafi khat tsuluts | foto kaligrafi khat tsuluts

Image Source: blogspot.com

Sayangnya, hal itu yang selama ini jadi kendala. Faozal mengakui Mataram memiliki Taman Budaya tetapi belum dimaksimalkan.

”Kalau pun tidak di sana, kami berpikir ini bisa fasilitasi di Islamic Center. Apalagi Islamic Center jadi destinasi wisata,” kata Faozal di sela-sela Gebyar Ramadhan di area Kampung Ramadhan, Ahad (11/6).

Dinas Pariwisata Provinsi NTB pun menggelar eksibisi kaligrafi di sesi pertama Gebyar Ramadhan sebagai bagian dari Pesona Khazanah Ramadhan 1438 H di area Kampung Ramadhan Islamic Center NTB. Eksibisi kaligrafi ini diikuti 40 orang seniman dari lima kabupaten kota di Pulau Lombok. Tiap peserta difasilitas media lukis, kuas, cat, dan sarana pendukung lain. Dinas Pariwisata sudah mengumumkan kegiatan ini ke komunitas lukis di Lombok sejak awal Ramadhan.

”Alhamdulillah antusiasme seniman kaligrafi bagus,” kata Faozal.

Para peserta eksibisi kaligrafi merupakan seniman yang sudah profesional. Sehingga Faozal juga berharap Gebyar Ramadhan ini jadi ruang kreatif untuk menyalurkan bakat. Ia menyebut tak ada tema khusus dalam eksibisi ini. Sesi dua Genyar Ramadhan akan diisi lomba melukis untuk anak-anak pada Ahad (11/6) sore. Sejauh ini sudah ada 200 anak-anak yang mendaftar.

Hasil eksibisi kaligrafi Gebyar Ramadham ini akan dipamerkan di area Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center bersama karya-karya foto peserta lomba foto di pengujung Ramadhan. Sehingga saat Idul Fitri, kaligrafi dan foto akan jadi sajian seni bagi jamaah Masjid Hubbul Watnan.

”Kalau kaligrafi nanti mau dibeli jamaah pun bisa dan uangnya akan disalurkan sebagai sedekah ke Masjid Hubbul Wathan,” kata Faozal.

Kaligrafi hasil karya para peserta akan jadi koleksi Pemerintah Provinsi NTB. Setelah perayaan Idul Fitri selesai, karya mereka akan dipamerkan di Bandara Internasional Lombok sebagai bagian pencitraan wisata halal.

Kaligrafi Khat Kufi Dan Tsuluts Surat Al Ikhlas - Kaligrafi Art - foto kaligrafi khat tsuluts
Kaligrafi Khat Kufi Dan Tsuluts Surat Al Ikhlas – Kaligrafi Art – foto kaligrafi khat tsuluts | foto kaligrafi khat tsuluts

Image Source: kaligrafiart.com