font kaligrafi arab gratis | Seven Ugly Truth Tentang Font Kaligrafi Arab Gratis

Emas palsu dengan berat total 500 kilogram tersebut ditemukan dalam sebuah peti yang merupakan pemberian pemilik Padepokan Dimas Kanjeng. Peti itu berada di dalam ruang khusus di rumah almarhum Najamiah di Kompleks Perumahan Dosen Unhas Blok K, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar.

webeson: Berbagi Sesuatu yang Bermanfaat - font kaligrafi arab free
webeson: Berbagi Sesuatu yang Bermanfaat – font kaligrafi arab free | font kaligrafi arab free

Image Source: blogspot.com

download font kaligrafi arab gratis - Komputer dan Blog - font kaligrafi arab free
download font kaligrafi arab gratis – Komputer dan Blog – font kaligrafi arab free | font kaligrafi arab free

Image Source: blogspot.com

Arabic Calligraphy Fonts – 4  Free TTF, Photoshop Format Download ... - font kaligrafi arab free
Arabic Calligraphy Fonts – 4 Free TTF, Photoshop Format Download … – font kaligrafi arab free | font kaligrafi arab free

Image Source: pinimg.com

Tak hanya emas batangan berlogo palu arit yang seakan mirip peninggalan di era kejayaan PKI dulu. Tampak pula beberapa batangan emas yang tertera cetakan kaligrafi Arab saat penggeledahan pada Minggu, 2 Oktober 2016.

Baca Juga

Selain itu, turut juga disita keris pusaka yang logamnya dikelilingi gambar naga. Keris itu merupakan pemberian Dimas Kanjeng ke Najamiah setelah pengusaha Sulsel itu tergabung dalam ajaran Dimas Kanjeng pada tahun 2013.

“Tak hanya itu, uang palsu juga diamankan tadi di antaranya mata uang negara Korea, Vietnam, Kamboja,” ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan, Selasa (4/10/2016).

Sementara, Ali yang merupakan tetangga Najamiah mengaku yang pertama kali memperkenalkan Najamiah ke Dimas Kanjeng adalah Badawiyah. Dimas Kanjeng sendiri, imbuh Ali, pernah datang ke kediaman Najamiah.

“Sudah dua kali seingat saya, Dimas Kanjeng ke rumah Bunda Najamiah setelah bergabung,” tutur Ali.

Lebih lanjut Ali mengatakan, sebuah peti yang diamankan tadi oleh polisi dari dalam rumah almarhum Najamiah merupakan peti yang dia ketahui pemberian Dimas Kanjeng.

“Peti itu konon bila disimpan uang di dalamnya tak akan pernah habis. Dan saya pernah dipanggil bunda dilihatkan itu,” ia mengungkapkan.

Korban praktik penggandaan uang milik Dimas Kanjeng Taat Pribadi itu mencakup beberapa kabupaten yang ada di Sulsel. Misalnya, Soppeng dan Jeneponto. Jumlah korban pun mencapai ratusan orang.

Adapun salah satu Padepokan Dimas Kanjeng terletak di Jalan Bonto Bila I Nomor 18, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Makassar. Ajaran Dimas Kanjeng di kecamatan ini diperkirakan berlangsung sejak tahun 2013. Ia pun pernah datang ke padepokan tersebut pada tahun 2015.

Akhir petualangan Dimas Kanjeng usai setelah aparat gabungan dari Polres Probolinggo dan Polda Jatim menangkapnya pada Kamis, 22 September 2016. Dia diduga mendalangi pembunuhan dua anak buahnya, yakni Abdul Gani dan Ismail Hidayat.

Selain itu, Dimas Kanjeng Taat Pribadi kini dilaporkan atas kasus dugaan penipuan dan pencucian uang. Tiga laporan penipuan diterima Polda Jatim dengan kerugian korban mencapai Rp 1,5 miliar dan satu laporan di Markas Besar Polri dengan kerugian korban Rp 20 miliar.

 

Download Font Arabic Free - Andalus TTF | Font Arab Cantik Bagus ... - font kaligrafi arab free
Download Font Arabic Free – Andalus TTF | Font Arab Cantik Bagus … – font kaligrafi arab free | font kaligrafi arab free

Image Source: pinimg.com